Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk kolam Renang Eldorado Bandung

Informamsi lengkap tentang harga tiket masuk, alamat, wahana dan fasilitas kolam renang Eldorado bandung. Kolam renang eldorado the family club mempunyai konsep tempat wisata keluarga yang sejuk, nyaman dan aman untuk keluarga, kerabat maupun sahabat. Kolam renang ini mempunyai udarasejuk dan bersih karena banyak sekali pepohonan yang tertata rapi di sekitar kolam renang. sangat cocok untuk anda yang mau refresing berendam dengan air hangat yang bisa membuat cape berkurang disini tempatnya, di kolam renang eldorado bandung.
"Kolam anak " Harga tiket masuk kolam renang eldorado bandung
Alamat kolam renang eldorado bandung ber lokasi di Jalan Dr. Setiabudi No 438 Isola Sukasari Kota Bandung Jawa Barat Indonesia 40154. Untuk menuju ke kolam renang eldorado  pengunjung bisa melalui exit jalan tol pasteur dan lurus terus ke jalan Dr. Djungjunan, perempatan dibawah jalan layang pasopati belok kiri ke Jalan Sukajadi "jangan lewat jalan layang yah". Dari jalan Sukajadi lurus terus kearah utara sampai ke jalan Dr. Setiabudi dan lanjut ke arah utara dan di sampe ke depan pintu masuk Eldorado The Family Club " Eldorado Sport, Cafe & Convention Hall" Bandung. untuk menuju ke eldorado dari exit  tol pasteur sekitar 27 menit menggunakan mini bus atau 7.4 km.

Baca juga : 7 kolam renang di soreng bandung untuk wisata keluarga

Wahana dan fasilitas kolam renang eldorado bandung menyajikan 3 varian kolam renang dan sapi kolam Jacuzzy. kolam renang air hangat yang yang luas berbentuk L dengan kedalaman 80 cm sampai 1 meter, sangat aman untuk anak maupun orang dewasa, suhu di kolam air hangat itu mencapai maximal 30 derajat bisamembuat anda relaksasi sambil bermain air. kolam besar kedua adalah kolam dewasa atau di sebut juga kolam olympic dengan panjang 36 meterdan lebar 25 meter dan mempunyai kedalaman dari 1 meter sampai 2 meter. kolam ini sangat sejuk dan segar serta sangat cocok untuk melati pernafasan dan belajar berenang. Kolam renang anak dengan permainan plosotan tersedia dengan airg hangat dengan suhu maximal 30 derajat menambah keseruan anak anda bermain air hangat sambil berseluncur. untuk jacuzzy menjadi kolam favorit yang berbentuk bulat dengan suhu maximal 40 derajat sangat nyaman dan menyenangkan untuk bersamtai dengan keluarga. Masih ada juga fasilitas kamar bilas yang bersih dan luas dengan terpasang sower air sejuk dan air hangat. loker dan kamar ganti pun sangat aman dan rapih.
Kolam renang air hangat eldorado bandung
HargaTiket masuk kolam renang eldorado bandung 2017 :

  • Dewasa       : Rp. 60.000 per orang
  • Anak-Anak : Rp. 40.000 per orang ( Umur 1 tahun sampai 10 tahun )
  • Pengantar    : Rp. 30.000 per orang ( tidak ikut berenang )
Baca juga : Harga tiket kolam renang bukit cipaku banndung

Tiket murah untuk fasilitah yang di sajikan dengan konsep wisata keluarga di bandung, untuk kolam renang air hangat selalu menjadi favorit di kota bandung ini. Jam operasional mulai buka jam 07:00 - 18:00 WIB. untuk informasi lebih detail bisa mengunjungi https://www.eldorado.co.id/. semoga bermanfaat dan selamat berlibur.