Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang UPI Sukasari Bandung

Harga Tiket  Masuk Kolam Renang UPI Sukasari Bandung 2018. Kolam renang UPI merupakan kolam yang mempunyai standard internasional untuk keperluan pendidikan dan perlombaan cabang renang tingkat nasional. Kolam ini di buka setiap hari untuk umun dengan harga tiket yang murah dan mempunyai fasilitas yang lengkap. Air kolam yang bersih dan mempunyai ukuran kolam yang luas sangat cocok untuk anda belajar berenang dan untuk mengembangkan bakat agar menjadi perenang profesional. informasi lengkap tentang harga tiket masuk, alamat, wahana, fasilitas dan keunggulan kolam renang upi bisa di lanjutkan membacanya.
Harga tiket masuk kolam renang UPI Bandung
Alamat kolam renang UPI ber lokasi di kawasan Universitas Pendidikan Indonesia isola Sukasari Bandung Kota Jawa Barat Indonesia dengan kode pos 40154. Untuk menuju ke kolam renang UPI mempuyai akses jalan yang mudah untuk pengunjung lokal maupun luar kota. Untuk pengunjung dari luar kota dan sekitaran bandung bisa melalui exit tol pasteur dan melaui jalan surya sumantri dan menuju jalan Dr. Sutami. Dilanjukan kearah utara melalui jalan Setiabudi dan masuk kawasan UPI melewati museum pendidikan nasional. Sampai di depan museum belok kiri melalui jalan Roeslan Abdulgani dan sampai di pintu masuk kolam renang UPI. perjalanan sekitar 27 menit atau 7 km menggunakan roda empat dengan kondisijalan ramai lancar. Bisa juga menggunakan jalan Djungjunan dan belok kiri ke jalan sukajadi melewati RSUP. Dr. Hasan Sadikin Bandung , lanjut ke arah utara ke jalan Setiabudi  dan lanjutkan seperti jalan yang tadi di atas.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang panghegar waterboom bandung 2018

Wahana dan fasilitas kolam renang upi sangat bagus dan nyaman, karena kolam renang ini mempunyai area yang luas dengan 3 kolam renang yang bisa di nikmati oleh pengunjung. wahana permainan air di kolam renang ini pun sangat menyenangkan untuk liburan keluarga, karena terdapat juga kolam anak yang sangat seru untuk bermain air seharian. inilah wahana yang bisa digunakan untuk liburan andadan keluarga.

  • Kolam Renang Olympic
Kolam renang yang mempunyai standar internasional dengan kedalaman 3 meter dan mempunyai fasilitas untuk lompat indah. kolam renang olympic ini sering di gunakan untuk pekan olah raga nasional ( PON ) atau pun PORDA. bagi anda yang punya nyali dengan ketinggian atau  mempunyai bakat olah raga ini bisa melatih bakat tersebut disini. coba dan buktikan disini kalau anda punya nyali ya hehehe.
  • Kolam Renang Dewasa
Kolam renang dewasa ini sangat bersih dan luar untuk anda yang sedang melatih keterampilan berenang dan melatih pernafasan. Bagi anak andayang aktifdan hobi dengan olahraga air ini bisa di daftarkan untuk pelatihan berenang bagi anak - anak ataupun dewasa.
  • Kolam Renang Anak
Kolam renang anak memmpunyai ukuran yang luas dan banyak terdapat wahana permainan yang seru dan menyenangkan untuk anda dan keluarga. kolam renang anak ini menpunyai plosotan berbagai macam ukuran dan panjang, ada juga yang berbentuk spiral yang memutar. masih banyak wahana anak untuk membahagiakan anak dalam bermain air di kolam renang upi ini.
Harga tiket masuk kolam renang UPI Bandung
Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang eldorado bandung 2018

Harga tiket masuk kolam renang UPI 2018 masih sangat terjangkau sekitar Rp. 20.000 per orang.  harga ini terbilang murah dengan fasilita skolam renang yang lengkap dan nyaman untuk wisata keluarga. semoga bermanfaat.