Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Wahana dan Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang

Wonderland adventure waterpark  merupakan kolam renang yang memiliki wahana air terlengkap di galuh mas karawang timur. perumahan galuh mas menyediakan kolam renang umum yang bernuansa berpetualang yang bisa membuat liburan anda sangat menyenangkan bersama keluarga. tempat yang banyak tersebar pepohonan menjadikan wonderland anventure waterpark ini nyaman untuk menghabiskan waktu mengisi waktu libur anda di akhir pekan. WAW bisa menampung 5000 pengunjung jadi bagi anda yang mau mengadakan family gathering atau acara besar lain nya bisa disini dengan fasilitas panggung dan soung system yang keren.
Harga tiket masuk wonderland adventure waterpark galuh mas karawang
Alamat wonderland adventure waterpark ( WAW ) berlokasi di Jl. Galus Mas Raya Nomor 01 Sukaharja Telukjambe Kab. Karawang Jawa Barat, banyak warga yang mengatakan kolam renang galuh mas karawang. Akses jalan menuju kesana sangat bagus dan lancar, karena akses exit tol karawang barat sangat dekat sekitar 4 km atau 9 menit perjalanan menggunakan mini bus. Untuk pengunjung dari bekasi, cikarang dan sekitarnya bisa juga melalui jalur biasa atau jalan raya cikarang - karawang melewati tanjungpura dan menuju Mall Karawang Central Plaza. Untuk wonderland adventure waterpark tepat di sebelah mall karawang central plaza. untuk pengunjung dari daerah selatan bisa mengunakan jalan inspeksi kalimalang dan jalan peruri dengan akses lebih cepat dan hemat waktu. lebih di sarankan untuk kendaraan roda dua.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang tirta sari cikampek 2018

Wahana wonderland adventure waterpark sangat komplit dan seru, karena di wahana air ini pengunjung bisa berpetualan dengan suasana bajak lauk dan taman binatang. selain wahana air disini terdapat juga wahana air untuk anda yang senang berolah raga dan wisata kuliner dengan menu yang bisa menggiyang lidah anda. pastinya habis berenang perut pun selalu pengen di manja dengan masakan yang bisa membuat anda fres dan puas di lidah. berikut wahana air dan non air di wonderland adventur waterpark yang sangat seru dan menyenangkan untuk anda dan keluarga.
  • Golira Slide 

Harga tiket masuk kolam renang wondrland karawang
Wahana ini merupakan seluncuran terpanjang dan tertinggi di waw yang bisa membuat adrenalin anda menjadi seru dan menegangkan. di buat dengan ketinggian 14 meter dari permukaan tanah dan panjang smpai 120 meter sangat menantang nyali anda untuk berseluncur bebas yang tentunya sangat aman dan seru.

baca juga : Wahana air dan kolam renang di cikarang dan sekitarnya
  • Funny Pool
Kolam renang dewasa yang dibuat disamakan standard internasional yang cocok untuk melatih pernafasan dan belajar berenang dengan kedalaman 120 cm, ayo tunjukan bakat mu disini.
  • Adventure River
Wahana kolam arus ini bisa memanjakan para pengunjung yang sedang bermalas malasan atau mau bersantai di atas ban dan pelampung sambil berpetualang menelusuri wahana yang ada di kolam renang wonderland.
  • Goa Stalaknit
Wahana menarik dan indah yang bisa membuat pengunjung merasa bermain di dalam gua dengan penuh stalaknit dan tetesan air yang sangat sejuk, selain itu pengunjung pun pasti kagung dengan cahaya atraktif di dalam gua.
  • Pirates Attack
Wahana adventure yang menyenangkan serasa di atas kapal bajak lauk dengan penuh ornament pirates seperti sungguhan.
  • Animals kingdom
Wahana air yang sangat menyeram kan dan menegangkan karena di wahana ini pengunjung merasakan tersesat di kerajaan binatang yang pastinya seru untuk di jelajahi,.
  • Niagara Waterfall
Wahana berseluncur sambil bermain air terjun yang sangat menggembirakan untuk anda dan keluarga.

  • Kolam Ombak
Wahana baru untuk anda yang senang bermain air dengan suasana laut lepas dan terjangan ombak.
  • Sundown Amphi
Pangguh megah dengan fasilitas yang komplit bisa digunakan oleh pengunjung dengan nuansa kebersamaan, bisanya nya digunakan saat acara acara besar seperti nikahan, family gathering, ulang tahun, Fashion show, Event Musik dan lainnya.
  • Pijat Refleksi
Disini pun menyediakan fasilitas yang menarik untuk anda yang lelah dan capek sehabis bermain air dengan anak dan keluarga. fasilitas refleksi ini sangat menyenangkan dan membuat anda rilaksasi dan segar kembali saan kembali ke rumah.
  • Futsal Center
  • Fitnes
  • Flying Fox
  • Outbond Anak
Harga tiket masuk kolam renang wonderland adventure waterpark galuh mas karawang 2018
  • Senin - Jumat         : Rp. 70.000 per orang
  • Sabtu - minggu       : Rp. 90.000 per orang
  • Hari libur nasional : Rp. 90.000 per orang
keterangan :
  • Untuk anak-anak di bawah dua tahun "GRATIS".
  • Loket tutup jam 17.00 WIB

Ayo berlibur bersama keluarga dan berpetualang di Wonderland Adventure Waterpark Galuh Mas Karawang.semoga informasi ini bermanfaat.