Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Citra Garden Waterpark Sidoarjo

Kolam renang citra garden waterpark salah satu tempat wisata keluarga terbaik di sidoarjo jawa timur, dengan wahana waterboom yang lengkap bisa membuat anda betah berenang sampai sore disini. Ke unikan kolam renang ini ada event mandi salju di setiap hari minggu, makanya anda buktikan sendiri wahana dan fasilitah kolam renang citra garden dengan harga tiket yang sangat terjangkau. Unntuk anda yang mau memanjakan si buah hatinya, disinilah tempatnya kolam renang terdekat di sidoarjo yang bisa membuat anak anda bergembira bermain air dengan aman dan nyaman.
Harga tiket masuk kolam renang citra garden waterpark sidoarjo jawa timur
Alamat kolam renang citra garden waterpark ber lokasi di Kawasan perumahan citra garden tepatnya di ruko sentra niaga blok RK 32 Ental Sewu Buduran Sidoarjo Jawa Timur dengan kode pos 61252.  Akses jalan kesana sangat mudah karena kolam renang ini dekat dengan gerbang exit tol sidoarjo. Untuk pengunjung dari surabaya dan sekitarnya bisa melalui jalan tol Surabaya - porong dan keluar melalui gerbang tol tadi, dan belok kiri melalui jalan perumahan Pondok Jati Sidoarjo ke arah utara. Setelah nyebrang jembatan langsung belok kiri dan ikutin jalan pinggir jembatan sampai mentok di pintu masuk kolam renang citra garden waterpark. Dari arah selatan kota sidoarjo pun sama mmasuk tol  dan keluar di gerbang tol sidoarjo dan sama seperti di atas.

Baca juga : Tempat wisata dan harga tiket di banjar negara jawa tengah

Wahana kolam renang citra garden waterpark sidoarjo lebih banyak permainan anak dan balita, dan tetep untuk orang dewasa dan remaja pun tersedia. Kolam balita sangat unik lebih banyak air mancur dan curugan berbentuk jamur dengan kedalaman yang pas untuk usia balita. Kolam renang anak selalu paling ramai dengan berbagai wahana air yang bisa membuat anak anda senang dan bergembira sampai sore hari, wahana di kolam anak seperti plosotan mini, ember tumpah plosotan bergelombang, air mancung, dan masik banyak lagi yang lainnya. kolam keluarga juga sangat seru untuk berenang bareng dengan sahabat dan saudara karena di kolam ini ada seluncuran besar dan panjang untuk pengunjung yang punya nyali. Setiap hari minggu atau sekarang sudah di rubah waktunya, di kolam keluarga ini selalu di adakan mandi salju, sangat seru dan menyenangkan karena air kolam berubah jadi busa di atasnya.
Harga tiket masuk, wahana dan fasilitas kolam renang citra garden watewrpark sidoarjo
Fasilitas kolam renang citra garden waterpark sidoarjo sangat lengkap dan mempunyai pelayanan yang ramah. fasilitas yang bisa anda gunakan seperti loker yang rapi, tempat bilas yang bersih, kamar ganti, gazebo untuk memantau anak yang sedng berenang, tempat parkir yang luas dan yang lainnya.

Baca juga : Harga tiket waterboom di bogor

Harga tiket masuk kolam renang citra garden sidoarjo desember 2017 Rp. 35.000 per orang untuk hari senin sampai jumat " weekdays", dan Rp. 45.000 per orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. Bagi anda yang hobi mengambil gambar atau berselfie untuk media sosial disini juga banyak objek menarik dan bagus untuk berfoto bersama atau pun selfie. Untuk harga tiket bisa berubah tergantung kebijakan pihak pengelola. Jam operational mulai buka jam 08:00 sampai jam 17:00. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Tempat wisata lainnya: