Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Marcopolo Waterpark Adventure Cimanggu Bogor

Marcopolo Waterpark Adventure merupakan kolam renang kolam renang yang mempunyai konsep petualangan yang seru dan bisa membuat anda dan keluarga senang berada di sini. Tempat yang asri, bersih dan sejuk membuat nyaman untuk menghabiskan waktu liburan anda sambil memanjakan anak dan kerabat sambil bermain air. Kolam renang marcopolo ini sesuai tema nya berpetualan banyak sekali wahana yang berbentuk perahu dan binatang yang lucu bagus untuk berfoto dan berselfie sambil basah-basaan. Untuk anda yang menginginkan nuansa yang berbeda, kolam renang marcopolo ini buka sampai malem dengan harga tiket yang murah. Untuk kolam berenang di malam hari tersedia kolam renang air hangat yang bisa membuat anda rileks dan lebih santay.
Harga tiket masuk kolam renang marcopolo waterpark adventure cimanggu bogor
Alamat kolam renang marcopolo waterpark adventure ber lokasi di kawasan perumahan Bukit Cimanggu City tepatnya di Jalan Soleh Iskandar No 1 Cibadak Tanah Sereal Kota Bogor JawaBarat dengan kode pos 16168. Akses jalan menuju ke kolam renang marcopolo ini sangat lah bagus karena kolam renang ini berada di pusat kota bogor. Untuk pengunjung dari daerah jakarta, depok dan sekitarnya bisa melalui Jalan Jkt - bogor ke arah selatan dan sampai di gerbang perumahan bukit cimanggu city. Dan untuk pengunjung dari kota bogor selatan dan sekitarnya bisa melalui jalan raya taman cimanggu dan masuk ke kawasan perumahan bukit cimanggu city. kolam renang ini menjadi kolam renang favorit dan kolam renang terdekat di kota bogor dengan harga tiket masuk yang terjangkau bagi semua kalangan masyarakat dengan wahana yang seru dan menyenangkan.

Baca juga : Harga tiket masuk waterboom di bogor dan sekitarnya

Wahana Kolam renang marcopolo waterpark adventure cimanggu bogor sangat seru yang sesuai dengan temanya berpetualang. Kolam bayi dengan pilar yang tinggi dan kedalaman yang sangat pas untuk si buah hati membuat baby anda meresa nyaman berenang disini. Kolam anak yang banyak terdapat wahana air seperti plosotan mini, ember tumpah, air mancur dan masih banyak yang lainnya dengan berbentuk binatan yang sangat unik dan lucu membuat anak anda senang bermain air seharian. Kolam keluarga dengan giant slide atau seluncuran priral yang besar dan tinggi bisa menguji nyali anda yang senang dengan wahana extrim. Kolam arus yang besar dan indah dengan tertata ornamen berkarakter yang sangat indah dan bagus untuk ber foto dan selfie sambil bermalas malasan di atas ban. Air terjun buatan yang desain yang unik menambah keseruan anda menganbil gambar sambil berenang di bawah air terjun. Tentu nya semua permainan waterboom tersedia disini dengan konsep berpetualan yang bisa membuat anda, si buah hati dan keluarga seru seruan sampai sore.
Wahana kolam renang marcopolo waterpark adventure bogor
Fasilitas kolam renang marcopolo waterpark adventure sangat lengkap dan nyaman, seperti kamar bilas yang bersih, tempat parkir yang luas biarpun di area perumahan, Cafe yang menyediakan makanan yangn menggoyang lidah dan ATM Center buat anda bertaksaksi dengan mudah dan aman.
Di kawasan kolam renang marcopolo ini tersedia juga wahana non air seperti Sport Center tempat anda yang senang Gym, wahana bioskop 4D, outbound buat melatih motorik anak anda.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang gumati waterpark sentul bogor

Harga tiket masuk kolam renang marcoplo waterpark adventure cimanggu bogor 2018 Hari senin sampai jumat Rp. 50.000 per orang dan hari sabtu, minggu dan hari libur nasional Rp. 70.000 per orang. Untuk penyewaan ban agar liburan anda lebih menyenangkan hanya dengan Rp. 10.000 untuk ban single dan Rp. 20.000 untuk ban double. Untuk anda yang mau menikmati berenang di malah hari harga tiket hanya Rp. 30.000 per otang mulai dari jam 17.00 sampai jam 21.00 WIB. Untuk promo dan diskon harga tiket masuk kolam renang marcopolo waterpark adventur bisa di temukan di tempat pembelian tiket online atau membeli voucer tahunan yang di jual di berbagai media. Untuk anda yang membutuhkan info membawa makanan di kolam renang markopolo, disini memboleh kan membawanya tapi jaga kebersihan dan ke asrian kolam renang ini agar anda tetap nyaman selama berlibur. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.
alamat, lokasi, tiket, fasilitas, promo dan diskon kolam renang markopolo waterpark adventure bogor
Tempat wisata lainya :