Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Kolam Renang Megati Waterpark Pilar Cikarang Utara

Megati waterpark salah satu wahana air favorit untuk liburan bersama keluarga di cikarang utara dengan konsep natural pedesaan dan wahana yang sangat seru. Alamat kolam renang megati waterpark di Jalan Raya Pilar sukatani Ds. Karang Setia Karang Bahagia Kecamatan Cikarang Utara kab. Bekasi Jawa Barat. Untuk menuju kesana dari terminal cikarang atau mall SGC menuju ke arah timur sekitar 1 km sampai 2 km dan belok kiri masuk daerah pilar atau jalan Ki Hajar Dewantara menuju arah sukatani. estimasi perjalanan sekitar 21 menit menggunakan mini bus atau 8.2 km dari terminal cikarang. kolam renang megati waterpark berada di tengah perkampungan dan dekat dengan perumahan yang ada di jalan raya pilar sukatani seperti perumahan sukaraya, perum GPC, Perum Pilar Mas, Perum Griya Bagasasi dan yang lainnya. Megati waterpark sangat ramat dan menjadi alternatip untuk mengisi liburan di ahir pekan.
Harga Tiket Kolam Renang Megati Waterpark Pilar Cikarang Utara 2018
Harga tiket masuk kolam renang megati waterpark 2018 murah dan terjangkau oleh semua kalangan. berikut detail hatga tiket masuk megati waterpark 2018 yang paling baru :
  • Untuk hari senin - sabtu              = Rp. 35.000 per orang
  • Untuk hari mingu dan hari libur = Rp. 50.000 per orang
  • Untuk usia 3 tahung keatas membeli tiket harga normal
  • Harga tiket masuk tidak termasuk penyewan ban dan loker 
  • Gratis pemakaian semua wahana air kecuali wahana non air
Wahana air megati waterpark merupakan wahana yang aman dan nyaman untuk berlibur dngan anak- anak atau pun dengan keluarga lainnya. ayo kita telusuri wahana yang ada di megati waterpark ini.
  • Kiddy pool
Kiddy Pool adalah kolam untuk anak-anak yang mempunyai banyak permainan seru di antaranya  plosotan anak, ember tumpah, dan kolam dangkal yang sangat aman untuk anak anda bermain air dengan penuh keceriaan.
  • Olympic Pool
Olympic pool adalah kolam dalam untuk orang dewasa dan untuk anda yang belajar berenang dengan kolam yang luas dan aman. kolam dewasa ini sangat cocok untuk melatih pernafasan atau persiapan untuk perlombaan berenang
  • Kolam Ombak
Kolam ombak merupakan wahana yang cocok untuk bersantay sambil merasakan sensasi ombak yang sangat  aman. untuk sensasi yang lebih seru untuk menikmati kolam ombak ini disarnkan menggunakan ban yang sesuai dengan ukuran anda.
  • Family Slide
Family slide adalah kolam yang di buat untuk menambah kecerian saat bermain air dengan keluarga, kolam ini di lengkapi plosotan yang lebar agar bisa berseluncur berbarengan. 
  • Kolam Arus
Karus Arus merupakan salah satu wahana favorit bagi pengunjung megati waterpark, karena wahan untuk yang sangai aman dan seru menikmati aliran aru sair di atas ban yang membuat pengunjung ketagihan untuk berlibur kembali disini.
  • Toddler Poll
Kolam anah dan keluarga yang beri wahana plosotan kecil yang bisa membuat anda senang bermain dengan keluarga.


Megati Waterpark menyediakan fasilitas yang sangat komplit dan nyaman untuk pengunjung seperti tempat parkir yang luas, Mushola yang bersih, Klinik yang unik, Cabana atau gazebo untuk bersantai dan makan siang, Toilet dan kamar ganti yang bersih dan luar tersedia disini. untuk info yang lebih lanjut bisa di lihat di web http://www.megatiwaterpark.com/index.php. di web ini bisa menemukan promo , even dan yang lainnya sebagai informsi yang anda cari untuk di jadikan rekomendasi rencana liburan anda. ada juga informasi kolam renang, waterpark, dan waterboom yang ada di cikarang dan sekitarnya bisa di lihat di SINI