Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Galaxy Tirtamas Club Bekasi

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Galaxy Tirtamas Club Bekasi 2018. Kolam renang galaxy tirtamas club mempunyai wahana air sangat seru utnk memanjakan anak dan keluarga. Galaxy tirtamas club sangat populer dan mempunyai ratting yang bagus dari pengunjung untuk fasilitas, wahana, dan air yang jernih. liburan akhir pekan ke galaxy tirtamas bisa sambil berbelanja dan wisata kuliner karena letak kolam renang ini persis di depan mall grand galaxy park yang meneydiakan berbagai kebutuhan dan berbahgai kuliner yang sesuai selera.
Harga tiket kolam renang galaxy tirtamas grand galaxy bekasi 2018
Alamat kolam renang galaxy tirtamas club bekasi berlokasi di kawasan perumahan grand galaxy, tepatnya di Jalan Raya Boulevard Bar Blok D No. 01 Jaka Setia Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat. akses jalan yang bagus untuk menuju kesana bisa melalui exit tol bekasi barat untuk pengunjung dari luar bekasi dan untuk roda dua bisa mengunakan jalan raya jati asih menuju jalan raya boulevard bar.

Info waterpark : 7 harga tiket waterpark di bekasi dan sekitarnya 2018

Wahana kolam renang galaxy tirtamas bekasi sangat menyenangkan untuk anak anak maupun dewasa, karena wahan plosotan di tengah kolam anak sangat banyak variannya. sepeti plosotan spiran mini untuk anak - anak, plosotan tripel dengan plosotan tengah yang lebar yang bisa berseluncur bareng dengan anak anda, double ember tumpah yang bergantian di atas plosotan anak yang menjadikan suasana lebih menyenagkan. kolam dewasa pun sangat luas untuk mencoba kemampuan berenang anda sambil mengajak anak anda belajar berenang.

Harga tiket masuk kolam renang galaxy tirtamas club bekasi 2018
  • Hari Senin - Jumat    : Rp. 30.000 / orang
  • Hari Sabtu - Minggu : Rp. 30.000 / orang
  • Hari libur nasional    : Rp. 30.000 / orang
Informasi waterboom : Harga tiket masuk kolam renang THB waterpark bekasi 2018

Harga tiket kolam renang galaxy bekasi ini terbilang murah dengan wahana yang memuaskan, ayo berlibur dan ajak anak dan keluarga, semoga bermanfaat.