Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk The Legend Waterpark Kertosono Nganjuk

Harga Tiket Masuk The Legend Waterpark Kertosono Nganjuk 2018. The Legend waterpark Kertosono salah satu tempat wisata yang paling populer di Kab. Nganjuk dan sekitarnya. Tempat wisata air ini sangat luas, asri dan mempunyai wahana air lengkap dengan harga tiket yang terjangkau. Konsep jaman dinosaurus menjadikan suasana yang menyenangkan saat liburan disini dan banyak sekali replika hewan di jaman dinosaurus tersebar di pinggiran kolam. Untuk anda yang hoby ber foto dan selfie, the legend waterpark ini mempunyai banyak spot keren untuk anda abadikan dan di posnting di media sosial. Terus baca ya info lengkap tentang the legend waterpark ada di bawah.
Harga tiket masuk the legend waterpark kertosono 2018
Alamat the legend waterpark kertosono ber lokasi di Jalan Raya Surabaya Madiun Km 04 Kertosono Ngalak Kab. Nganjuk  Jawa Timur dengan kode pos 64154. Kolam renang terdekat bagi anda yang tinggal di sekitaran jalan raya surabaya madiun dan menjadi kolam renang favorit untuk liburan di akhir pekan. Perjalanan dari pusat kota nganjuk hanya 30 menit dengan kendaraan roda empat dan bagi pengunjung dari arah kediri bisa melalui Jalan kertosono - kediri ke arah utara sampai pertigaan pos polisi mengkreng belok ke kiri masuk ke jalan baron ke arah barat. Dari pos polisi mengkreng sekitar 5 km kearah barat atau perjalanan hampir 1 jam sampai di pintu masuk the legend waterpark kertosono di sebelah kiri jalan.

Baca juga : Fasilitas dan harga tiket masuk waterpark kenjeran surabaya

Wahana the legend waterpark kertosono mempunyai wahana sangat lengkap dan permainan yang pastinya seru untuk liburan anda. Disini pun terdapat wahana non air untuk menambah sensasi liburan anda.

  • Kolam renang dewasa

Kolam renang yang luas dengan standard olympic yang sering di gunakan untuk perlombaan dan latihan berenang. Kolam renang ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai hoby berenang dan menyelam.

  • Kolam renang keluarga

Kolam renang ini mempunyai seluncuran yang tinggi yang bisa memicu adrenalin anda bahkan bisa membuat nyali anda menciut sebelum memcobanya. Bagi anda yang senang dengan ketinggian seluncuran ini sangat seru dan menyenangkan.

  • Kolam renang anak

Membuat anak bergenbira seharian itu ganpang, dengan cara bermain di kolam anak di waterpark kertosono anak anda akan riang genbira dan susah di ajak berhenti, karena kolam anak ini mempunyai permainan aman dan beranekaragam. Mulai dari plosotan mini, polosotan spiral mini, plosotan terowongan, ember tumpah dan yang lainnya.

  • Kolam air mancur

Bagi anak anda yang sedang aktif bergerak kolam renang ini cocok banget untuk bermain air, karena kolam air mancur memberikan sensasi berbeda buat anak anda.

  • Kolam renang bola

Mnyenangkan bila anak anda masih balita berenang sambil dikerumunin bola yang penuh warna yang tersebar di kolam ini.

  • Kolam ombak

Harga tiket masuk the legend waterpark kertosono nganjuk 2018
Sensasi berenang di laut lepas dengan terjangan ombak yang sngat besar dapat anda rasakan di kolam ini. sangat mengagumkan menikmati deburan ombak sambil santay di atas ban dan berkumpul dengan keluarga ataupun sahabat.

  • Kolam arus

Bersantay dan bermalasan di atas ban sambil berkeliling di area the legend waterpark kertosono yang sangat luas sambil konvoi bersama keluarga atau pun sahabat di kolam arus ini sangat menyenangkan. Replika dinosaurus yang beraneka ragan berjajar di sepanjang kolam arus membuat suasana yang berbeda dan mempunyai view keren untuk foto dan selfie.

Baca juga : 16 kolam renang di surabaya untuk wisata keluarga

Fasilitas the legend waterpark kertosono bisa membuat liburan anda nyaman, karena fasilitas disini sangat lengkap untuk liburan anda mulai dari kamar ganti yang bersih dan banyak, tempat sewa ban dan pelampung dengan harga yang terjangkau, sewa loker dengan penjaga yang ramah, dan terdapat penjual makanan untuk mengisi perut anda dengan menu yang beraneka ragam. Selain wahana air disini pun terdapat wahana non air seperti Museum dinosaurus untuk edukasi anak dengan berbagai jenis replika, Misteri rumah tua, Cinema 4D dan meeting room dengan pemandangan kolam renang yang sangat keren dan nyaman.

Harga tiket masuk the legend waterpark kertosono nganjuk 2018 :

  • Hari senin - jumat    : Rp. 35.000 /orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 45.000 /orang
  • Hari libur nasional   : Rp. 45.000 /orang
Baca juga : Harga tiket masuk citra garden waterpark sidoarjo jawa timur

Dapatkan harga tiket masuk untuk rombongan anak sekolah di weekdays dan untuk promo kupon diskon tiket masuk waterpark kertosono bisa di beli di penjualan tiket online dan marketing lainnya. harga tiket masuk ini bisa berubah tergantung dari pihak pengelola the legend waterpark ertosono. Jam operational waterpark kertosono mulai buka jam 09.00 sampai jam 17.00. Semoga informsi ini bermanfaat bagi anda yang akan liburan bersama keluarga, kerabat dan sahabat, selamat berlibur.

Info wisata lainnya :